Cara Pakai dan Harga Eyeshadow Wardah

Menggunakan berbagai warna eyeshadow untuk riasan mata memang sangat menyenangkan. Akan tetapi, kesenangan itu dapat dengan cepat berubah menjadi hal yang merepotkan jika eyeshadow tiba-tiba berjatuhan di pipi serta tak lagi terlihat menonjol di mata Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui hal-hal selain harga Eyeshadow Wardah, juga cara pakainya agar tampilan memesona tetap awet tahan lama.

Berikut cara yang bisa Anda lakukan.

1. Gunakan Primer

Perlu Anda ingat, sebelum Anda menggunakan eyeshadow Wardah untuk merias mata untuk persiapan acara spesial, selalu gunakan produk primer terlebih dahulu. Penggunaan primer dapat membuat eyeshadow Anda tetap menempel selama Anda berada di acara tersebut. Selain itu, primer juga mencegah kelopak mata menjadi berminyak sehingga membantu riasan Anda dapat bertahan lebih lama.

Selain mencari harga Eyeshadow Wardah, Anda juga perlu mencari produk primer yang memiliki formula yang membuat kulit kelopak mata jadi tampak matte sehingga eyeshadow bisa menempel untuk waktu yang lama, serta waterproof atau tahan air.

2. Kenali Bentuk Mata

Teknik menggunakan eyeshadow sudah tersedia dalam jumlah yang sangat banyak di internet. Akan tetapi, teknik eyeshadow ini ternyata bisa diaplikasikan dan menghasilkan riasan yang sempurna tergantung pada bentuk mata Anda. Oleh karena itu, Anda juga perlu mengenali bentuk mata Anda agar bisa menggunakan teknik eyeshadow yang tepat. 

Cari tahu apakah Anda memiliki bentuk mata yang dalam, mata almond, dan sebagainya. Ketahuilah hal ini karena mata memiliki gradien atau bahkan gaya khusus mata smokey akan terlihat sangat berbeda pada bentuk mata yang berbeda. Jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengetahui bentuk mata Anda sebelum Anda benar-benar mencoba teknik eyeshadow seperti yang sering dibagikan di media sosial.

3. Blend dengan Sempurna

Memadukan produk eyeshadow agar merata dan tercampur dengan sempurna sangat penting untuk aplikasi eyeshadow untuk gaya makeup mata apapun. Pastikan Anda untuk selalu menyapukan kuas dengan lembut di sepanjang kelopak mata untuk memastikan tidak ada garis yang kasar yang tertinggal. Jika tidak, maka aplikasi eyeshadow bisa dikatakan tidak sempurna dan tampilan jadi kurang menarik. 

4. Gunakan Alat yang Tepat

Kuas eyeshadow yang baik dan berkualitas tentu termasuk faktor yang menentukan berhasil tidaknya makeup mata yang Anda lakukan. Jika Anda menggunakan kuas yang tepat, maka eyeshadow akan mudah untuk di-blend atau dicampur. Kuas eyeshadow yang paling penting adalah kuas eyeshadow dasar, di mana bulu kuasnya rata, kuas yang lembut untuk blending, sedangkan kuas dengan bentuk miring akan membantu Anda untuk mengaplikasikan eyeliner setelah Anda selesai menggunakan eyeshadow.

5. Semprotkan Setting Spray pada Kuas

Hal yang harus diingat adalah, berhenti menggunakan ujung jari untuk mengaplikasikan eyeshadow. Hal ini karena panas dan minyak dari tangan akan melelehkan eyeshadow bahkan sebelum mencapai ke kelopak mata Anda. Gunakan kuas eyeshadow lalu semprotkan setting spray pada kuas makeup, lalu pilih produk dari palette eyeshadow yang Anda miliki lalu aplikasikan pada kelopak mata Anda.

Untuk Anda yang sedang memilih dan mencari eyeshadow yang bagus, Anda bisa menggunakan Wardah Eyeshadow seri E. Produk eyeshadow dari brand Wardah ini memiliki formula squalane yang dapat menjaga kelembapan kulit kelopak mata, sehingga tetap nyaman digunakan untuk waktu yang lama, sekaligus dapat mencegah iritasi. Eyeshadow dari Wardah ini juga memiliki warna biru segar dan silver, yang cocok digunakan ketika Anda ingin menghadiri acara formal atau semi formal pada malam hari. Harga Eyeshadow Wardah ini juga terjangkau, yaitu Rp44.837 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *